Grow Safe With Us

Penghargaan Perusahaan

2017

Meraih penghargaan Indonesia Digital Innovation Award 2017 pada kategori Perusahaan Asuransi Jiwa dengan Aset Rp5 triliun – Rp10 triliun dari Majalah Warta Ekonomi.

Meraih Insurance Award 2017 dari Majalah Media Asuransi pada kategori Best Life Insurance 2017 Kelompok Ekuitas Rp1 Triliun – Rp2,5 Triliun.

Commonwealth Life raih LIMRA Summit Circle dalam Operational Strategies Conference 2017. Merupakan sebuah perhargaan untuk menghormati perusahaan internasional yang memiliki keanggotaan berkelanjutan di organisasi tersebut dan dianggap telah memahami penelitian dan layanan berharga, serta bagaimana pengetahuan ini dapat membantu perusahaan dalam mengembangkan karyawan profesional yang produktif.

Meraih penghargaan Indonesia Most Admired Companies (IMACO) Award 2017 pada kategori industri asuransi dari majalah Warta Ekonomi. Penghargaan ini diperoleh berdasarkan hasil riset primer pada kinerja dan berita seputar perusahaan, serta riset sekunder kepada 5.000 responden di lima kota besar di Indonesia.

Meraih penghargaan “Brand Used Most Often” untuk kategori Asuransi Pendidikan pada “Indonesia Prestige Brand Award 2017” yang di selenggarakan oleh Majalah Warta Ekonomi

Commonwealth Life kembali menerima penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2017  dari Service Excellence Magazine untuk ke - 12 kalinya secara berturut-turut. Pencapaian  ini diperoleh melalui index score yang sangat baik berdasarkan tiga aspek penilaian, yakni Call Center, Email Customer Service dan Social Media

Peringkat Kedua pada “Infobank Digital Brand of The Year 2017” berdasarkan Survei Infobank dan Isentia Research selama tahun 2016. ini merupakan keempat kali berturut-turut, Commonwealth Life kembali menjadi yang terbaik dalam Infobank Digital Brand of The Year Award 2017 untuk Kategori Product Unit Link.

Commonwealth Life secara konsisten kembali meraih Penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2017 dalam kategori yang sama pada tahun sebelumnya yakni Insurance Health and Life.

Infobank Unit Link Award 2016 atas keberhasilan Perusahaan dalam meraih predikat “Sangat Bagus” dalam rating Unit Link 2015 berdasarkan kinerja Investasi yang gemilang untuk produk Unit Link Commonwealth Life yaitu:

  • Investra Balanced Syariah kategori campuran unit link 5 tahun
  • CommLink Aggressive Plus Fund kategori saham unit link 3 tahun
  • Investra Balanced Syariah kategori campuran unit link 3 tahun

Meraih Penghargaan “Excellent Service Experience Award (ESEAward)” 2016 untuk kategori “Insurance Life and Health”

Meraih “Contact Center Service Excellence Award 2016” atas keberhasilan sebagai Call Center terbaik dengan predikat “Exceptional” , Email Center di peringkat kelima dengan predikat “Excellent” & Twitter Commonwealth Life di peringkat ketujuh dengan predikat “Good” untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence dan Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre- CCSL).

Peringkat Kedua pada “Infobank Digital Brand of The Year 2016” berdasarkan Survei Infobank dan Isentia Research selama tahun 2015 mengenai Digital Brand Institusi Keuangan Kategori Product Unit Link - Produk Brand Investra Link

Meraih predikat “Sangat Bagus” dalam Infobank Insurance Awards 2016 untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi bruto di atas Rp 1 triliun.

Peringkat Pertama pada “4th Infobank Digital Brand of The Year 2015” mengenai Digital Brand untuk Institusi Keuangan Kategori Unit Link.

Meraih Peringkat Pertama pada “Contact Center Service Excellence Award 2015” untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence dan Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre- CCSL)

Meraih “Best Insurance 2015” versi Majalah Investor untuk kategori asuransi jiwa aset diatas Rp 5 triliun – Rp 15 triliun.

Meraih The Best Walk-In Team Leader dan 6th Place Grand Champion dalam “The 11th National Customer Service Championship 2015” yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence dan Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL)

Simon Bennett, Presiden Direktur Commonwealth Life menerima penghargaan sebagai salah 1 dari 3 Tokoh Financial Indonesia 2014 untuk kategori Top Executive of Insurance Company 2014 atas performa keuangan Commonwealth Life tahun lalu yang didasarkan pada improvement & achievement serta leadership & innovation.

Meraih rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Pelopor Majalah Digital Asuransi Pertama di Indonesia.

Meraih Peringkat Pertama pada “3rd Infobank Digital Brand of the Year Award 2014” mengenai Digital Brand untuk Institusi Keuangan Kategori Unit Link.

Meraih The Best Service Excellence dalam “The 10th Contact Center Award 2014” (CCSEA) 2014 untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence dan Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL).

Meraih 14th Corporate Image Award 2014 dengan reputasi memuaskan versi Majalah Tempo dan Frontier Consulting Group untuk kategori perusahaan asuransi jiwa menengah dengan premi dibawah Rp 5 Triliun.

Meraih LOMA’s Excellence in Education (EIE) Award 2014 atas keberhasilan dalam mengembangkan sumber daya manusia melalui program pendidikan dan pembelajaran profesional melalui LOMA

Meraih "Best Insurance" dalam Insurance Award 2014 versi Majalah Media Asuransi untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan ekuitas diatas Rp 750 miliar.

Meraih "Best Insurance" versi Majalah Investor dengan kategori aset Rp 5 – Rp 15 triliun.

Meraih posisi pertama "Infobank Insurance Award 2014" dengan predikat “Sangat Bagus” untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi bruto di atas Rp 1 triliun.

Meraih The Best Call Center 1st Service Star Award for Front-liner dan 5th rank Grand Champion V Corporate Level Across Categories untuk kategori perusahaan jasa di Indonesia dalam “The 10th National Customer Service Championship 2014” yang diseleggarakan oleh Majalah Service Excellence, Majalah Marketing, dan Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL)

Meraih Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2014 dari Majalah Warta Ekonomi atas laporan keuangan 2013 dan kepuasan pelanggan.

Meraih Marketing Award 2014 untuk kategori The Best Innovation in Marketing dan The Best Experiential Marketing dari Majalah Marketing.

Meraih The Best Service Excellence Call Center Award 2013 versi Majalah Service Excellence dan Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL), dengan predikat Excellent untuk kategori perusahaan asuransi jiwa.

Meraih Infobank Insurance Award 2013 dengan predikat “Sangat Bagus” untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi bruto diatas Rp 1 triliun.

Meraih 13th Corporate Image Award 2013, dengan reputasi memuaskan versi Majalah Bloomberg Businessweek dan Frontier Consulting Group untuk kategori perusahaan asuransi jiwa menengah dengan premi dibawah Rp 5 triliun (2013).

Meraih rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk Replika Kartu Asuransi dengan Hiasan Cupcake Terbanyak. Replika atas kartu COMM Instant Protection (asuransi individu untuk kecelakaan) terbuat dari 6.000 cupcakes.

Meraih The Best Service Excellence Call Center Award 2012 versi Majalah Service Excellence dan Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL), meraih peringkat tertinggi dengan predikat Excellence untuk kategori perusahaan asuransi jiwa

Meraih Indonesia Insurance Award 2012 versi Majalah Business Review untuk kategori Perusahaan Asuransi Jiwa Swasta Terbaik 2012 beraset Rp 1 - 5 triliun.

Meraih Rekor Bisnis Award 2012 versi Seputar Indonesia (SINDO) dan TERA Foundation sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa dengan pelayanan Call Center terbaik selama 7 tahun berturut-turut.

Meraih The Best Service Excellence Call Center Award 2011 versi Majalah Service Excellence dan Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL), meraih peringkat tertinggi dengan predikat Excellence untuk kategori perusahaan asuransi jiwa

Meraih Best Life Insurance Award 2011 versi Majalah Media Asuransi untuk kategori ekuitas Rp 250 miliar - Rp 750 milliar

Meraih "Asuransi Terbaik 2011" versi Majalah Investor dengan kategori aset Rp 2,5 triliun - Rp 5 triliun.

Meraih predikat "Sangat Bagus" pada rating asuransi versi Majalah Infobank dengan tiga kategori yaitu premi bruto diatas Rp 1 triliun, aset diatas Rp 500 miliar dan perusahaan asuransi jiwa patungan.

Meraih The Best Service Excellence Call Center 2010 untuk kelima kalinya versi Majalah Marketing dan Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL), dengan peringkat tertinggi untuk kategori perusahaan asuransi jiwa

Meraih Asuransi Jiwa Terbaik dalam Media Asuransi Awards untuk kategori Perusahaan Asuransi Jiwa dengan modal sendiri diatas Rp 250 miliar peringkat 4 besar.

Meraih "Asuransi terbaik 2010" dalam Investor Award 2010 untuk kategori aset Rp 2.5 triliun hingga Rp 5 triliun

Meraih Predikat "Sangat Bagus" pada Rating Asuransi versi Majalah Infobank

Meraih Call Center Award 2009 versi Majalah Marketing dan Carre - Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL), dengan penilaian tertinggi untuk Access.

Meraih predikat "Best Insurance" dalam Insurance Award 2009 versi Majalah Media Asuransi untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan modal sendiri diatas Rp 250 miliar.

Meraih Call Center Award 2008 versi Majalah Marketing dan Carre - Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL), dengan penilaian tertinggi untuk People.

Meraih peringkat 10 Besar perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik versi majalah Media Asuransi untuk kategori perusahaan Asuransi Jiwa dengan modal sendiri Rp 100 miliar hingga Rp 250 miliar

Meraih peringkat 5 Besar Asuransi Jiwa Terbaik versi Majalah Investor untuk kategori perusahaan Asuransi Jiwa dengan Aset Rp 1.5 triliun hingga Rp 5 triliun

Meraih predikat "Sangat Bagus" versi Majalah InfoBank untuk kategori perusahaan Asuransi Jiwa dengan Premi Bruto Rp 200 miliar hingga Rp 1 triliun

Meraih Call Center Award 2007 versi Majalah Marketing dan Carre - Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL), dengan penilaian tertinggi untuk People dan System & Procedure.