Grow Safe With Us

Fasilitas Pembayaran

Virtual Account

Fasilitas Pembayaran Premi Asuransi

Dalam sistem ini setiap Nasabah Commonwealth Life akan mendapatkan 16 digit nomor ‘Virtual Account’ yang unik dan berbeda antar satu dengan yang lainnya sesuai dengan nomor polis asuransi mereka. Nomor virtual account ini terdiri dari:

Nomor Kode Bank : 4 angka pertama yaitu 8822 Nomor Polis : 12 angka

Contoh:
1)Nomor Polis:0000 0001 2345
Nomor Virtual Account:8822 0000 0001 2345
2)Nomor Polis:01-029500001
Nomor Virtual Account:8822 0100 2950 0001

Note: Tanda “-“ diganti dengan angka “0”

Keunikan nomor “Virtual Account” tiap pemegang polis asuransi ini memungkinkan Commonwealth Life untuk mengidentifikasi setiap pembayaran premi asuransi yang diterima dengan lebih mudah.

Nomor Polis

Auto Debit

Fleksibel Tentukan Tanggal Pendebetan

antara tanggal 1 sampai 28 setiap bulannya!

Kabar gembira bagi Anda, pemegang polis yang menggunakan metode pembayaran dengan cara direct debit melalui kartu kredit, Setelah sebelumnya Anda dengan metode pembayaran direct debit rekening tabungan sudah menikmati fasilitas ini. Maka, makin banyak Nasabah yang merasakan kenyamanan mengatur jadwal pembayaran premi mereka sehingga menjamin pembayaran premi tepat waktu.

  • Anda dapat memilih tanggal pendebetan 1 – 28 setiap bulannya yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Tanggal pendebetan yang dipilih akan diproses sesuai bulan jatuh tempo polis.
  • Tanggal pendebetan akan diproses sesuai tanggal penerbitan polis jika Nasabah Anda tidak menginformasikan tanggal pilihan pendebetannya (berlaku untuk polis New Business)

Fleksibel Tanggal Pendebetan untuk Direct Debit rekening tabungan

  • Pendebetan akan dilakukan di bulan yang sama dengan bulan jatuh tempo atas polis bersangkutan. Contohnya jika jatuh tempo polis Anda saat ini adalah 28 April 2016 dan Anda memilih tanggal 2 sebagai tanggal debet yang baru, maka kami akan mulai melakukan pendebetan pada 2 April 2016. Jika terjadi gagal debet pada pendebetan pertama, maka kami akan mendebet kembali 10 hari kemudian. Jika masih gagal debet, pendebetan terakhir akan kami lakukan 5 hari setelahnya.
  • Apabila tanggal pendebetan atau tanggal pendebetan ulang bertepatan dengan hari libur/hari yang diliburkan maka pendebetan akan dilakukan dihari kerja sebelumnya.

Manfaatkan Segera Fasilitas Ini!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai prosedur pembayaran hubungi Pusat Layanan Nasabah CommCenterdi 1 500 525 atau melalui email ke commcenter@commlife.co.id.

*khusus rekening tabungan BCA & Bank Mandiri. Syarat dan ketentuan lain berlaku.

Loyalty Card

Loyalty card merupakan kartu identitas bagi Nasabah Commonwealth Life untuk produk individu. Dengan kartu ini, Anda bisa mendapatkan berbagai informasi tentang polis Anda secara online melalui Customer e-Services.
Selamat menikmati manfaat dari Loyalty Card hanya untuk Anda.