Grow Safe With Us

Fasilitas Pembayaran

COMMPayment

Go To COMMPayment >

BCA E-Channel

ATM BCA (dalam mata uang Rupiah)
  • Pilih menu: Pembayaran
  • Pilih: Lain-lain
  • Masukkan No. Rek. 2173011555
  • Masukkan No. SPA / No. Polis
KLIK BCA (dalam mata uang rupiah)
  • Pilih menu: Pembayaran
  • Pilih Jenis Pembayaran: Asuransi
  • Pilih Perusahaan Asuransi: Commonwealth Life
  • Masukkan Nomor SPA / No. Polis pada menu No. Pelanggan
Mobile Banking (aplikasi pada SIM Toolkit handphone)
  • SIM Toolkit
  • Pilih menu: M-BCA
  • Pilih menu: m-payment
  • Pilih menu: Lainnya
  • Ketik pada menu Nama PT: CWL
  • Masukkan No. SPA / No. Polis pada menu No. Pelanggan
  • Masukkan jumlah premi yang akan dibayar
Mobile Banking (aplikasi download)
  • SIM Toolkit
  • Pilih Menu: M-Payment
  • Pilih Menu: Asuransi
  • Pilih nama perusahaan: COMMLIFE
  • Masukkan No. SPA / No. Polis pada menu input nomor
  • Pada menu jumlah uang: Masukkan jumlah premi yang akan dibayar

Mandiri E-Channel

ATM Mandiri (dalam mata uang Rupiah)
  • Pilih menu Bayar/Beli
  • Pilih menu Lainnya
  • Pilih menu Asuransi
  • Masukkan Kode Perusahaan 23009(5 angka)
  • Masukkan No. SPA / No. Polis
  • Masukkan nominal pembayaran
  • Pilih Nomor 1 lalu pilih Ya
Internet Banking Mandiri
  • Pilih menu Pembayaran
  • Pilih menu Asuransi
  • Masukkan Nomor Rekening Pembayar
  • Pilih Perusahaan Penyedia Jasa: Commonwealth Life
  • Masukkan Nomor SPA / No. Polis pada menu No. Pelanggan




SMS Mandiri

Ketik:BYRCWLnomor urut rekening yang telah terdaftarNo. SPA/No. Polisjumlah premiPIN

Kirimkan ke 3355 (Biaya pengiriman SMS tergantung dari operator masing-masing.)
Setiap konfirmasi pembayaran "Berhasil" akan dikenakan biaya Rp. 500/sms.

Auto Debit

Fleksibel Tentukan Tanggal Pendebetan

antara tanggal 1 sampai 28 setiap bulannya!

Kabar gembira bagi Anda, pemegang polis yang menggunakan metode pembayaran dengan cara direct debit melalui kartu kredit, Setelah sebelumnya Anda dengan metode pembayaran direct debit rekening tabungan sudah menikmati fasilitas ini. Maka, makin banyak Nasabah yang merasakan kenyamanan mengatur jadwal pembayaran premi mereka sehingga menjamin pembayaran premi tepat waktu.

  • Anda dapat memilih tanggal pendebetan 1 – 28 setiap bulannya yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Tanggal pendebetan yang dipilih akan diproses sesuai bulan jatuh tempo polis.
  • Tanggal pendebetan akan diproses sesuai tanggal penerbitan polis jika Nasabah Anda tidak menginformasikan tanggal pilihan pendebetannya (berlaku untuk polis New Business)

Fleksibel Tanggal Pendebetan untuk Direct Debit rekening tabungan

  • Pendebetan akan dilakukan di bulan yang sama dengan bulan jatuh tempo atas polis bersangkutan. Contohnya jika jatuh tempo polis Anda saat ini adalah 28 April 2016 dan Anda memilih tanggal 2 sebagai tanggal debet yang baru, maka kami akan mulai melakukan pendebetan pada 2 April 2016. Jika terjadi gagal debet pada pendebetan pertama, maka kami akan mendebet kembali 10 hari kemudian. Jika masih gagal debet, pendebetan terakhir akan kami lakukan 5 hari setelahnya.
  • Apabila tanggal pendebetan atau tanggal pendebetan ulang bertepatan dengan hari libur/hari yang diliburkan maka pendebetan akan dilakukan dihari kerja sebelumnya.

Manfaatkan Segera Fasilitas Ini!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai prosedur pembayaran hubungi Pusat Layanan Nasabah CommCenterdi 1 500 525 atau melalui email ke commcenter@commlife.co.id.

*khusus rekening tabungan BCA & Bank Mandiri. Syarat dan ketentuan lain berlaku.

Loyalty Card

Loyalty card merupakan kartu identitas bagi Nasabah Commonwealth Life untuk produk individu. Dengan kartu ini, Anda bisa mendapatkan berbagai informasi tentang polis Anda secara online melalui Customer e-Services.
Selamat menikmati manfaat dari Loyalty Card hanya untuk Anda.