Grow Safe With Us

Kick-Off Sinergi Grup CBA di Indonesia

Synergy.jpg
(Ki-Ka) Hario Soeprobo (Head of First State Investment Indonesia), Simon Bennett (Presiden Direktur Commonwealth Life), Nursing (Presiden Direktur Commonwealth Bank), Predhita Dewi (Direktur Grup Sinergi Commonwealth Bank), dan Geoff Coates (Presiden Komisaris Commonwealth Life)

Commonwealth Bank of Australia (CBA) kembali menunjukkan komitmennya untuk berperan lebih besar lagi dalam jangka panjang dan sangat percaya akan pertumbuhan ekonomi di pasar Indonesia.

Dengan visi leveraging share holder value by creating synergy with CBA group business in Indonesia, pada Kamis, 4 Desember 2008 di Mercantile, WTC, Jakarta telah ditandatangani awalnya kerjasama antar anak perusahaan CBA di Indonesia, yaitu PT Commonwealth Bank, PT Commonwealth Life, serta PT First State Investment Indonesia.

Hadir dalam kesempatan ini Geoff Coates (Presiden Komisaris Commonwealth Life) yang menyampaikan bahwa keragaman 3 jenis bisnis CBA disini yaitu perbankan, asuransi jiwa dan fund management merupakan perpaduan yang sangat baik, sehingga apabila dapat dikreasikan menjadi produk, produk tersebut akan sangat dibutuhkan oleh masyarakat dari berbagai siklus kehidupan. CBA adalah leader untuk hal seperti ini yang akan terus menunjang kelangsungan hidup perusahaan dalam jangka yang panjang.

Simon Bennett (Presiden Direktur Commonwealth Life), kembali menegaskan visi 2010 “To be a TOP 10 life insurance companies by the end of 2010 as measured by new business volumes” melalui berbagai jalur pertumbuhan

Dalam acara tersebut juga diperkenalkan Tim Inti Group Synergy Workshop & Project, yang terdiri dari wakil-wakil dari ketiga perusahaan grup CBA.

Produk pertama yang telah diluncurkan dari program ini adalah Life Privilege serta CommCare yang dikeluarkan oleh Commonwealth Life dan dijual oleh cabang-cabang Commonwealth Bank sejak Oktober lalu. Banyak produk yang sedang dikembangkan saat ini untuk terus membuat sinergi ini semakin kokoh dan memberikan keuntungan bagi semua pihak.