Grow Safe With Us

Commonwealth Life Berbagi Kebahagiaan Lewat Peresmian Kids Corner di RS ST. Carolus Jakarta

Membangun kegembiraan bersama pasien anak-anak melalui fasilitas hiburan yang edukatif

Jakarta, 18 Desember 2017 – Commonwealth Life menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) bersama anak-anak di RS St. Carolus Salemba, Jakarta. Acara ini rutin diselenggarakan setiap tahunnya melalui rangkaian Bulan Kasih Bulan Berbagi bertema “The Magical Season of Giving Others” yang menggambarkan indahnya berbagi kasih dan keceriaan Natal dengan sesama.


Kegiatan CSR dimulai dengan peresmian fasilitas Kids Corner di Poli Anak RS St. Carolus sebagai sarana bermain edukatif untuk tumbuh kembang anak yang positif. Tak hanya itu, fasilitas ini juga diharapkan mampu menjadi sarana hiburan bagi anak-anak yang sedang menjalani proses pemeriksaan kesehatan di rumah sakit tersebut. Kerja sama yang terjalin antara Commonwealth Life dan RS St. Carolus menjadi bentuk komitmen perusahaan dalam terus melindungi masyarakat lewat produk dan layanan terbaiknya.


Commonwealth Life Finance Director Edwin Jaya Prayitno menjelaskan, “Dengan berbagi kebahagiaan, kami berharap dapat terus memberi dukungan dan perhatian bagi anak-anak generasi penerus bangsa. Hal ini menjadi bentuk nyata Commonwealth Life dalam berkontribusi melayani seluruh lapisan tanpa terkecuali. Kedepannya, kami berharap kerja sama strategis melalui fasilitas Kids Corner ini dapat terus menunjang kualitas pelayanan kesehatan terbaik dari RS St. Carolus seperti yang telah banyak dibuktikan hingga saat ini.”


Peresmian Kids Corner sendiri dilaksanakan langsung oleh Commonwealth Life Finance Director Edwin Jaya Prayitno dan Kepala Biro Pengembangan Usaha Pelayanan Kesehatan RS St. Carolus dr. Chandra Megah. Jajaran manajemen beserta karyawan dari kedua belah pihak turut hadir dan ikut ambil bagian dalam memberikan hadiah hiburan kepada pasien anak-anak yang sedang menjalani rawat inap.


Rangkaian acara CSR Natal dari Bulan Kasih Bulan Berbagi “The Magical Season of Giving Others” tak hanya diadakan di Jakarta, namun juga di dua kota besar lainnya, seperti Pontianak dan Surabaya. Commonwealth Life sebelumnya telah menyerahkan donasi berupa santunan dana, bahan pokok dan alat tulis yang diserahkan oleh sejumlah Financial Advisor Commonwealth Life kepada Yayasan Yesaya Lima Delapan Pontianak (9/12) dan nantinya kepada Panti Asuhan & Panti Jompo Pelayanan Kasih Surabaya (21/12) sebagai penutup dari keseluruhan rangkaian acara.


Tentang Commonwealth Life


Commonwealth Life adalah perusahaan asuransi jiwa yang dimiliki oleh Grup Commonwealth Bank of Australia (CBA) yang merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka dan terdepan dalam industri perbankan Australia. Berkantor pusat di Jakarta, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di lebih dari 20 kota besar dan bekerja sama dengan lebih dari 20 mitra strategis dari perbankan, perusahaan pembiayaan maupun perusahaan telekomunikasi. Didukung oleh lebih dari 5.000 agen di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500.000 Nasabah individu dan kumpulan. Commonwealth Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Commonwealth Life membukukan kinerja keuangan yang kuat selama 2016 dengan mencatat jumlah pendapatan premi sebesar Rp 1,91 triliun. Perusahaan juga sukses membuktikan komitmennya untuk memberikan perlindungan asuransi jiwa kepada Nasabah dengan total pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp 1,4 triliun atau meningkat sekitar 29% dari tahun 2015. Tingkat solvabilitas Perusahaan (RBC) sejumlah 739% juga lebih tinggi dari peraturan pemerintah yang mewajibkan tingkat solvabilitas sebesar 120%. Sementara pencapaian aset Perusahaan di 2016 adalah Rp 6,9 triliun. Perusahaan juga telah meraih profit sebesar Rp 319,6 miliar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program-program Commonwealth Life silahkan hubungi :

Dekih Sofyan Budiman
Head of Marketing
Commonwealth Life
Telephone: (+62-21) 570 5000, 2929 9500 ext 8040