Grow Safe With Us

Commonwealth Life Ajak Financial Advisor ke New York dan Tokyo Lewat Kick Off Meeting 2018

Commonwealth Life fokus tingkatkan kompetensi dan profesionalisme Financial Advisor

Jakarta, 22 Januari 2018 – Commonwealth Life menggelar Kick Off Meeting 2018 di Hotel Shangri-la, Jakarta. Acara yang dikhususkan bagi para Financial Advisor Commonwealth Life ini diselenggarakan tepat di awal tahun sebagai pembuka dari seluruh rangkaian program Commonwealth Life di tahun 2018.

Sesuai dengan strategi perusahaan memperkuat jalur distribusi keagenan dari tahun ke tahun, Kick Off Meeting 2018 diadakan untuk mewujudkan komitmen Commonwealth Life dalam meningkatkan kesejahteraan finansial masyarakat serta kompetensi dan semangat para Financial Advisor dalam memberikan pengalaman berasuransi terbaik di Indonesia.

Commonwealth Life Sales Agency Director, Sastradinata menjelaskan, “Jalur distribusi keagenan masih memegang peranan penting bagi pertumbuhan premi. Potensinya yang besar harus dimaksimalkan dengan mendorong kegiatan positif yang berfokus pada para Financial Advisor. Sesuai dengan visi misi kami Full Speed to Grow, Commonwealth Life hadir untuk senantiasa melayani dan tumbuh bersama masyarakat.”

Pemasaran produk dan layanan asuransi jiwa lewat distribusi keagenan memang kian prospektif. Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mencatat, pertumbuhan jumlah tenaga pemasar asuransi jiwa meningkat secara signifikan hingga 12,5% pada akhir kuartal II 2017, lebih tinggi dibandingkan bancassurance yang mencatat 6,2%. Hal ini semakin memantapkan langkah Commonwealth Life dalam memperkuat jalur distribusi keagenannya untuk menghadapi persaingan industri asuransi jiwa di tahun 2018.

Kick Off Meeting di awal 2018 mengundang para Financial Advisor terbaik dari Commonwealth Life untuk mengikuti workshop yang juga akan berlangsung di Pontianak, Bandung dan Surabaya. Hadir sebagai pembicara adalah Putera Lengkong, Coach Olimpian Emas 2018 dan Juara Dunia 2017 sekaligus Licensed Master of Practitioner of Neuro-Linguistic Programming. Keseluruhan rangkaian acara akan diakhiri dengan International Trip sebagai salah satu bentuk apresiasi perusahaan atas kerja keras para Financial Advisor berprestasi di sepanjang tahun 2018, yang akan membawa mereka berkunjung dan menikmati perjalanan tak terlupakan ke New York dan Tokyo tahun depan.

Sekilas Tentang Commonwealth Life

Commonwealth Life adalah perusahaan asuransi jiwa yang dimiliki oleh Grup Commonwealth Bank of Australia (CBA) yang merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka dan terdepan dalam industri perbankan Australia. Berkantor pusat di Jakarta, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di lebih dari 20 kota besar dan bekerja sama dengan lebih dari 20 mitra strategis dari perbankan, perusahaan pembiayaan maupun perusahaan telekomunikasi. Didukung oleh lebih dari 5.000 agen di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500.000 Nasabah individu dan kumpulan. Commonwealth Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Commonwealth Life membukukan kinerja keuangan yang kuat selama 2016 dengan mencatat jumlah pendapatan premi sebesar Rp 1,91 triliun. Perusahaan juga sukses membuktikan komitmennya untuk memberikan perlindungan asuransi jiwa kepada Nasabah dengan total pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp 1,4 triliun atau meningkat sekitar 29% dari tahun 2015. Tingkat solvabilitas Perusahaan (RBC) sejumlah 739% juga lebih tinggi dari peraturan pemerintah yang mewajibkan tingkat solvabilitas sebesar 120%. Sementara pencapaian aset Perusahaan di 2016 adalah Rp 6,9 triliun. Perusahaan juga telah meraih profit sebesar Rp 319,6 miliar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program-program Commonwealth Life silahkan hubungi :

Dekih Sofyan Budiman
Head of Marketing
Commonwealth Life
Telephone: (+62-21) 570 5000, 2929 9500 ext 8040
Handphone: (+62) 816 933 185
E-mail: dekih.budiman@commlife.co.id