Grow Safe With Us

Commonwealth Life Ekspansi Layanan ke Tasikmalaya

Commonwealth Life Ekspansi Layanan ke Tasikmalaya

Tasikmalaya, 15 Oktober, 2015 – Commonwealth Life memperluas lini bisnis dengan pembukaan kantor Agency baru di Tasikmalaya dan memperkuat fokus perusahaan di Jawa Barat. Kantor Pemasaran keempat di kota Bandung ini berlokasi di kawasan yang strategis yakni di Ruko Asia Plaza Blok C No. 15 , Tasikmalaya.

David Ng, Agency Sales Director Commonwealth Life, secara resmi membuka Kantor Pemasaran baru ini, yang juga dihadiri oleh Budi Budiman, Walikota Tasikmalaya, jajaran Manajemen, Nasabah, para Agen serta pihak yang berwenang. Commonwealth Life menargetkan pencapaian produksi Rp 1,2 Milyar serta merekrut sebanyak 100 Agen di wilayah Tasikmalaya sampai dengan Desember 2015.

Pertumbuhan bisnis Commonwealth Life di Jawa Barat sangat potensial. Pada 2014 lalu, Pencapaian Jawa Barat sukses memberikan kontribusi sebesar 30% dalam pencapaian produksi premi nasional, dengan didukung oleh hampir 2.000 tenaga pemasar di wilayah Bandung dan lebih dari 5.000 Agen Commonwealth Life di seluruh Indonesia.

Kota Tasikmalaya berada persis di tengah-tengah jantung bumi Priangan Timur dan Selatan, lokasinya yang strategis menjadikan kota ini sebagai Pusat Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran terbesar di Jawa Barat setelah Kota Bandung. Banyak pelaku tujuan bisnis, wisata, industri, dan pendidikan menjadikan Tasikmalaya sebagai base camp dari seluruh penjuru Pulau Jawa yang hendak ke Bumi Priangan.

Saat ini jumlah penduduk kota Tasikmalaya mencapai lebih dari 650 ribu jiwa dan diprediksi sebagai salah satu kota yang memiliki potensi tinggi dalam industri perdagangan dan jasa di wilayah Jawa Barat [1]. Selain itu, Tasikmalaya merupakan salah satu kota tujuan wisata yang popular yang gencar mengadakan berbagai macam festival berskala nasional maupun internasional seperti Tasik Festival (TAFFEST), Tasik Open, Festival Kuliner Tasikmalaya, Tasikmalaya Craft and Culture Festival dan festival-festival lainnya yang rutin diadakan tiap tahun. Hal ini membuat perekonomian di kota Tasikmalaya sangat menggeliat dan maju dengan adanya antusiasme dari wisatawan lokal dan mancanegara, yang tentunya mengangkat perekonomian masyarakat Tasikmalaya.

“Kami memiliki aspirasi untuk mengembangkan jalur distribusi keagenan di kota Tasikmalaya. Kota ini dikenal sebagai kota modern yang menjunjung tinggi kearifan budaya lokal, dan budaya Sunda khas Tasikmalaya. Kami percaya seiring dengan meningkatnya ekonomi dan kemakmuran masyarakat di wilayah ini juga akan menjadi potensi yang kuat untuk perkembangan bisnis Commonwealth Life,” papar David Ng.

Langkah strategis yang dilakukan Perusahaan asuransi jiwa dengan pendapatan premi hingga 2014 sebesar Rp 1,7 triliun ini dilakukan Commonwealth Life untuk menjawab potensi kebutuhan masyarakat Indonesia akan solusi perlindungan asuransi jiwa dan perencanaan keuangan yang terpercaya. Hal ini sejalan dengan visi Perusahaan untuk menjadi yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan finansial Nasabah, bisnis, dan masyarakat.

Sekilas Tentang Commonwealth Life

Commonwealth Life adalah anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) yang merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka dan terdepan dalam industri perbankan Australia. Aset Commonwealth Life sampai dengan tahun 2014 tercatat sebesar Rp 6,9 Triliun. Berkantor pusat di Jakarta, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di lebih dari 20 kota besar dan didukung oleh lebih dari 5.000 agen di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500.000 Nasabah individu dan kumpulan. Commonwealth Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program-program Commonwealth Life silahkan hubungi :

Dekih Sofyan Budiman
Head of Marketing
Commonwealth Life
Telephone: (+62-21) 570 5000, 2929 9500 ext 8040
Handphone: (+62) 816 933 185
E-mail: dekih.budiman@commlife.co.id

[1] Situs Resmi Kota Tasikmalaya ( tasikmalayakota.go.id)