Grow Safe With Us

Commonwealth Life Kampanyaken Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dengan Bagikan Proteksi Asuransi Jiwa Gratis Bagi Komunitas Pesepeda Bandung

Bandung, 15 September 2016 – Sebagai bentuk dari kepedulian Commonwealth Life kepada masyarakat Indonesia akan produk-produk proteksi asuransi jiwa dan perencanaan keuangan yang terpercaya, tak terkecuali bagi masyarakat Bandung. Commonwealth Life mengadakan kelas sosialisasi mengenai perencanaan keuangan serta pentingnya memilih proteksi perlindungan jiwa yang terbaik kepada Forum Komunitas Pesepeda se-Bandung Raya.

“Commonwealth Life konsisten dalam mengadakan kegiatan-kegiatan yang mendukung kesehatan masyarakat. Kami percaya bahwa produktivitas serta kualitas hidup masyarakat erat kaitannya dengan gaya hidup yang sehat seperti bersepeda. Oleh karena itu Perusahaan senantiasa mendukung kegiatan yang berkontribusi positif terhadap kehidupan masyarakat,” ujar Associate Director Operations Commonwealth Life, Denny Karim.

Sosialiasi ini merupakan bukti nyata komitmen anak Perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) ini dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif khususnya melalui olahraga bersepeda yang sangat digemari dan populer di kalangan masyarakat Bandung. Pada acara ini Perusahaan juga membagi-bagikan asuransi personal accident, COMM Instant Protection (COMMIT) gratis kepada puluhan pesepeda dengan jumlah total Uang Pertanggungan sebesar Rp 1,5 Milyar.

Produk COMMIT memberikan manfaat asuransi kecelakaan diri 24 jam sehari terhadap dampak keuangan akibat meninggal dunia karena kecelakaan. Produk ini bisa didapatkan dengan biaya premi yang sangat terjangkau yakni Rp 10.000,- untuk masa perlindungan selama 30 hari dengan Uang Pertanggungan Rp 50 juta dan santunan biaya pengobatan sampai dengan Rp 1,5 juta. Perlindungannya dapat diperbaharui dengan membeli dan mengaktifkan kembali kartu yang baru dengan mudah hanya dengan mengirimkan pesan singkat (SMS) dari telepon seluler Anda.

“Acara ini terselenggara sebagai bentuk komitmen Commonwealth Life terhadap kesejahteraan masyarakat Jawa Barat, khususnya di kota Bandung yang merupakan salah satu kontributor tertinggi untuk Commonwealth Life. Saat ini, masyarakat di Bandung sudah semakin menyadari pentingnya proteksi asuransi jiwa sebagai bagian dari gaya hidup mereka.,” ujar Associate Director Operations Commonwealth Life, Denny Karim.

“Seiring dengan peningkatan pola gaya hidup sehat di masyarakat Bandung ini kami percaya akan mendukung kinerja bisnis Commonwealth Life. Sebaliknya, pola hidup yang tidak sehat tentunya nantinya akan berdampak kepada jumlah klaim asuransi perlindungan jiwa dan kesehatan yang dibayarkan akan meningkat. Sehingga kami percaya akan pentingnya mengkampanyekan gaya hidup sehat. Kedepannya kami ingin menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia dengan senantiasa menyediakan akses serta dukungan yang lebih baik lagi bagi perencanaan keuangan dan finansial mereka di masa depan.,” tutup Denny.

Sekilas Tentang Commonwealth Life

Commonwealth Life adalah anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) yang merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka dan terdepan dalam industri perbankan Australia. Berkantor pusat di Jakarta, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di lebih dari 20 kota besar dan bekerja sama dengan lebih dari 20 mitra strategis dari perbankan, perusahaan pembiayaan maupun perusahaan telekomunikasi. Didukung oleh lebih dari 5.000 agen di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500.000 Nasabah individu dan kumpulan. Commonwealth Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Commonwealth Life membukukan kinerja keuangan yang kuat di semester pertama 2016* dengan mencatat jumlah pendapatan premi sebesar Rp 881 Miliar. Hal ini juga didukung dengan jumlah total dana kelolaan (AUM) Perusahaan yang sebesar Rp 3,4 Triliun. Perusahaan juga sukses membuktikan komitmennya untuk memberikan perlindungan asuransi jiwa kepada Nasabah dengan total pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp 657 Miliar, atau meningkat lebih dari 20% dari semester I 2015. Tingkat solvabilitas Perusahaan (RBC) sejumlah 530% juga lebih tinggi dari peraturan pemerintah yang mewajibkan tingkat solvabilitas sebesar 120%. Sementara pencapaian asset Perusahaan sampai dengan semester I 2016 ini telah meraih Rp 6,8 Triliun. Di semester I 2016 ini, Perusahaan juga meraih profit sebesar Rp 91 Miliar.

*unaudited

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program-program Commonwealth Life silahkan hubungi :

Dekih Sofyan Budiman
Head of Marketing
Commonwealth Life
Telephone: (+62-21) 570 5000, 2929 9500 ext 8040
Handphone: (+62) 816 933 185
E-mail: dekih.budiman@commlife.co.id