Grow Safe With Us

Sediakan Dua Keuntungan dalam Satu Produk, Commonwealth Life Luncurkan Investra link Prosper

  • Investra Link Prosper alokasikan 100% dana investasi sejak tahun pertama dengan manfaat perlindungan optimal

Jakarta, 28 Agustus 2017 – Commonwealth Life kembali hadir dengan peluncuran Investra Link Prosper, produk terbaru yang memberikan kemudahan bagi Nasabah untuk memiliki perlindungan asuransi jiwa sekaligus investasi. Investra Link Prosper merupakan salah satu inovasi Commonwealth Life yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan dana investasi jangka panjang yang dapat disesuaikan dengan profil risikonya.


President Director Commonwealth Life Elvis Liongosari mmenyatakan, “Sejalan dengan nilai utama Commonwealth Life “Grow Safe with Us”, kehadiran Investra Link Prosper akan menyediakan pertumbuhan investasi maksimal yang bermanfaat bagi Nasabah. Commonwealth Life akan terus berkomitmen membantu masyarakat dalam mewujudkan rencana masa depan yang lebih baik melalui program perlindungan asuransi jiwa sekaligus investasi ini.”


Peluncuran Investra Link Prosper menjadi bentuk usaha Commonwealth Life dalam mendukung peningkatan kesejahteraan keuangan masyarakat dengan produk dan layanan berkualitas. Selain mengalokasikan 100% premi untuk investasi di tahun pertama polis, Investra Link Prosper juga memberikan proteksi asuransi jiwa hingga usia 99 tahun dengan manfaat 100% uang pertanggungan dan nilai investasi.


Keunggulan Investra Link Prosper juga terlihat dari beberapa pilihan frekuensi pembayaran premi, baik tahunan, semesteran, triwulan, maupun bulanan yang ditawarkan tanpa adanya biaya admin setiap bulannya. Untuk usia Tertanggung lebih dari 50 tahun, jumlah minimum premi dimulai dari Rp 24 juta per tahun. Sementara untuk Tertanggung yang berusia sampai dengan 50 tahun, ketentuan jumlah premi minimum sebesar Rp 18 juta setiap tahunnya.


Tak hanya itu, sebesar 50% uang pertanggungan akan dibayarkan lebih awal jika Tertanggung menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Berbagai pilihan perlindungan tambahan untuk penyakit kritis juga diberikan, disertai dengan pembebasan premi yang disesuaikan dengan kebutuhan Nasabah.


Melalui kehadiran Investra Link Prosper, Commonwealth Life turut berperan dalam mendorong pertumbuhan asuransi yang merata di Indonesia. Hingga kini, kanal keagenan dan bancassurance menjadi dua saluran distribusi terkuat Commonwealth Life yang berkontribusi terhadap bisnis perusahaan secara keseluruhan. Dengan adanya Investra Link Prosper, Commonwealth Life berkomitmen untuk terus mendorong lini bisnis keagenannya dalam menumbuhkembangkan kesadaran akan pentingnya berasuransi di tengah masyarakat.


“Commonwealth Life senantiasa berinovasi untuk menjangkau para Nasabah secara menyeluruh. Kami percaya produk dan layanan yang bermanfaat optimal, didukung dengan jalur distribusi yang kuat akan mampu mendorong tingkat penetrasi asuransi jiwa di Indonesia. Ke depannya, Commonwealth Life akan terus mengajak masyarakat untuk menyadari pentingnya asuransi dan perencanaan keuangan demi kesejahteraan ekonomi yang lebih baik,” tutup Elvis.


Sekilas Tentang Commonwealth Life


Commonwealth Life adalah anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) yang merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka dan terdepan dalam industri perbankan Australia. Berkantor pusat di Jakarta, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di lebih dari 20 kota besar dan bekerja sama dengan lebih dari 20 mitra strategis dari perbankan, perusahaan pembiayaan maupun perusahaan telekomunikasi. Didukung oleh lebih dari 5.000 agen di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500.000 Nasabah individu dan kumpulan. Commonwealth Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).


Commonwealth Life membukukan kinerja keuangan yang kuat selama 2016 dengan mencatat jumlah pendapatan premi sebesar Rp 1,91 triliun. Perusahaan juga sukses membuktikan komitmennya untuk memberikan perlindungan asuransi jiwa kepada Nasabah dengan total pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp 1,4 triliun atau meningkat sekitar 29% dari tahun 2015. Tingkat solvabilitas Perusahaan (RBC) sejumlah 739% juga lebih tinggi dari peraturan pemerintah yang mewajibkan tingkat solvabilitas sebesar 120%. Sementara pencapaian aset Perusahaan di 2016 adalah Rp 6,9 triliun. Perusahaan juga telah meraih profit sebesar Rp 319,6 miliar

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program-program Commonwealth Life silahkan hubungi :

Dekih Sofyan Budiman
Head of Marketing
Commonwealth Life
Telephone: (+62-21) 570 5000, 2929 9500 ext 8040
E-mail: dekih.budiman@commlife.co.id