Grow Safe With Us

Commonwealth Life Meriahkan Hari Pelanggan Nasional Dengan Adakan Service Week

Jakarta, 8 September 2016 – Sebagai bentuk perayaan Hari Pelanggan Nasional yang berlangsung setiap 4 September serta apresiasi Perusahaan kepada Nasabah, Commonwealth Life berpartisipasi dalam parade Hari Pelanggan Nasional 2016 dan menggelar Service Week dari 5-9 September 2016 di Kantor Pemasaran Commonwealth Life.

Ajang Service Week ini merupakan bukti nyata komitmen anak Perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) ini dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Nasabah. Sejalan dengan tema Hari Pelanggan, “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga”, Commonwealth Life berusaha menciptakan senyum bagi para Nasabah yang mengunjungi Kantor Pemasaran Commonwealth Life dengan membagikan souvenir menarik. Tidak hanya itu, bagi para Nasabah yang berulang tahun juga mendapatkan birthday gift.

Beberapa perlakuan spesial lainnya yang diberikan Commonwealth Life adalah pembagian t-shirt bagi para Nasabah yang berpartisipasi pada survey kepuasan Nasabah online, parkir gratis di Kantor Pusat dan Kantor Pemasaran Medan serta pembagian souvenir ekslusif bagi para Nasabah yang melakukan pembukaan polis dalam periode 5-9 September 2016.

“Service Week ini adalah momen bagi kami untuk menyapa dan lebih dekat dengan para Nasabah. Bagi kami kepuasan mereka adalah prioritas dan kebanggaan Perusahaan. Dengan berpartisipasi merayakan Hari Pelanggan Nasional melalui Service Week ini, kami percaya akan memperkuat loyalitas para Nasabah kepada Perusahaan. Sebagai Perusahaan asuransi jiwa terpercaya kami akan senantiasa konsisten dalam memberikan layanan terbaik kepada para Nasabah,” ujar President Director Commonwealth Life, Simon Bennett.

Simon menambahkan, “ Serangkaian kegiatan Service Week ini sejalan dengan visi Perusahaan untuk melindungi dan meningkatkan kesejahteraan Finansial Anda, Bisnis, dan Masyarakat. Kami akan terus berusaha untuk memberi nilai tambah bagi para Nasabah. Kami juga berterima kasih kepada seluruh Nasabah yang telah mempercayakan perlindungan jiwa dan kesehatannya kepada kami. Adalah komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang berkualitas untuk mampu menjaga kepuasan serta loyalitas Nasabah.”

Sekilas Tentang Commonwealth Life

Commonwealth Life adalah anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) yang merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka dan terdepan dalam industri perbankan Australia. Berkantor pusat di Jakarta, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di lebih dari 20 kota besar dan bekerja sama dengan lebih dari 20 mitra strategis dari perbankan, perusahaan pembiayaan maupun perusahaan telekomunikasi. Didukung oleh lebih dari 5.000 agen di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500.000 Nasabah individu dan kumpulan. Commonwealth Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Commonwealth Life membukukan kinerja keuangan yang kuat di semester pertama 2016* dengan mencatat jumlah pendapatan premi sebesar Rp 881 Miliar. Hal ini juga didukung dengan jumlah total dana kelolaan (AUM) Perusahaan yang sebesar Rp 3,4 Triliun. Perusahaan juga sukses membuktikan komitmennya untuk memberikan perlindungan asuransi jiwa kepada Nasabah dengan total pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp 657 Miliar, atau meningkat lebih dari 20% dari semester I 2015. Tingkat solvabilitas Perusahaan (RBC) sejumlah 530% juga lebih tinggi dari peraturan pemerintah yang mewajibkan tingkat solvabilitas sebesar 120%. Sementara pencapaian asset Perusahaan sampai dengan semester I 2016 ini telah meraih Rp 6,8 Triliun. Di semester I 2016 ini, Perusahaan juga meraih profit sebesar Rp 91 Miliar.

*unaudited

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program-program Commonwealth Life silahkan hubungi :

Dekih Sofyan Budiman
Head of Marketing
Commonwealth Life
Telephone: (+62-21) 570 5000, 2929 9500 ext 8040
Handphone: (+62) 816 933 185