Grow Safe With Us

Commonwealth Dukung Literasi & Inklusi OJK di Bulan Peduli Kanker Payudara

Jakarta, 15 Oktober 2018 – Untuk mendukung program Literasi dan Inklusi Keuangan OJK, Commonwealth Life telah melangsungkan serangkaian kegiatan selama bulan Oktober, yaitu seminar literasi keuangan kepada puluhan siswa SMAN 28 Jakarta (4/10) dan seminar literasi dan inklusi yang dikemas bersamaan dengan bentuk kepedulian terhadap kanker payudara pada Indonesia Goes Pink 2018 di Mall @Alam Sutera, Tangerang (14/10).

Commonwealth Life juga turut menghadirkan karyawan dan financial advisors dalam seminar literasi sebagai bentuk keterlibatan karyawan dengan memaparkan pentingnya perencanaan keuangan masa depan melalui asuransi. Melalui edukasi yang dikemas secara interaktif dalam berbagai bentuk permainan menjadikan seminar ini disambut antusias oleh seluruh siswa SMAN 28 Jakarta.

President Director Commonwealth Life Elvis Liongosari, menegaskan generasi muda perlu mengetahui apa itu asuransi beserta perannya dalam mewujudkan masa depan mereka. “Kami percaya generasi muda berkesempatan untuk memiliki masa depan yang baik melalui perencanaan keuangan yang matang. Lewat edukasi yang menyenangkan dan substantif, kami optimis akan memberi pemahaman mereka tentang peran besar asuransi dalam melindungi mimpi mereka”, ujar Elvis.

Selain itu, bertepatan dengan bulan kanker payudara yang jatuh setiap bulan Oktober, Commonwealth Life kembali menunjukkan kepeduliannya melalui acara Pink Run dan Pink Walk bertajuk Indonesia Goes Pink 2018. Sadar akan pentingnya perlindungan jiwa terhadap kanker payudara, Commonwealth Life mengajak seluruh peserta untuk mengikuti kelas literasi dan pentingnya berasuransi yang disampaikan oleh financial advisor.

Hadir pula Randy Pangalila, seorang public figure, yang ikut mengajak para pengunjung ikut peduli terhadap penderita kanker payudara. “Peduli itu tidak cukup dengan dukungan moral. Tapi perlu ada aksi langsung untuk melawan penyakit ganas ini, salah satunya ya dengan giat berolahraga”, cetus Randy.

Seluruh peserta Pink Run & Pink Walk juga bisa menikmati berbagai refreshment yang tersedia di booth Commonwealth Life, dan terdapat pula hadiah menarik bagi mereka yang melakukan pembelian Pink Mirror.

Peserta yang berkunjung ke booth Commonwealth Life juga bisa mengabadikan momennya dengan fasilitas photo booth dan berbagai permainan untuk diunggah ke media sosial bertagar #CommLifeLovePink2018.

Sekilas Tentang Commonwealth Life

Commonwealth Life adalah anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) yang merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka dan terdepan dalam industri perbankan Australia. Aset Commonwealth Life sampai dengan tahun 2017 tercatat sebesar Rp 7,6 Triliun. Berkantor pusat di Jakarta, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 21 kota besar dan didukung oleh lebih dari 5.265 agen di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 435.562 Nasabah individu dan kumpulan. Tahun 2017, Commonwealth Life meraih 10 penghargaan dari berbagai perusahaan di luar negeri dan Indonesia. Commonwealth Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program-program Commonwealth Life silahkan hubungi :

Dekih Sofyan Budiman
Head of Marketing
Commonwealth Life
Telephone: (+62-21) 570 5000, 2929 9500 ext 8040