Grow Safe With Us

Commonwealth Life Tampil Gemilang Dengan Meraih Dua Penghargaan

Commonwealth Life Tampil Gemilang Dengan Meraih Dua Penghargaan :
“Excellent Service Experience Award” dan “ Infobank Unit Link Award”

Jakarta, 4 Maret 2016 – Kendati 2016 baru berjalan, Commonwealth Life telah mengawalinya dengan sukses meraih dua penghargaan gemilang yakni penghargaan “Excellent Service Experience Award” (ESEAward) 2016 dan “Infobank Unit Link Award”. Kedua penghargaan tersebut diterima Commonwealth Life pada akhir Februari 2016 lalu atas kinerja memukau di 2015.

ESEAward 2016 yang diterima Commonwealth Life untuk kategori “Insurance Life and Health” diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence berkolaborasi dengan Carre CCSL. Penghargaan ini didasarkan pada hasil riset Mystery Shopping yang dilakukan pada Oktober- Desember 2015. Excellent Service Experience Award merupakan simbolisasi kualitas pengalaman positif yang diterima oleh para Nasabah.

Commonwealth Life dinilai memiliki reputasi yang positif dalam hal pelayanan Nasabah di tengah persaingan industri asuransi jiwa yang semakin ketat. Di Commonwealth Life customer sense of experience senantiasa dihadirkan dalam skema one stop solution personalizes service melalui pendekatan fasilitas digital.

“Di Commonwealth Life kami menyadari ketatnya persaingan bisnis asuransi jiwa,kami menyikapi ini dengan mengembangkan strategi-strategi digital untuk memenuhi kebutuhan Nasabah seperti Customer e-Services, Agency e-Services, Bancassurance e-Services, Financial Calculator, Interactive Games, dan Majalah Digital Interaktif COMMITMENT. Kami juga menghadirkan keberadaan fasilitas fisik dengan menghadirkan fasilitas customer service area yang nyaman. Prioritas kami adalah untuk memenuhi bahkan melampaui ekspektasi Nasabah,” ujar Alternative Distribution Channel Director Commonwealth Life, Pieter Wattimena dalam acara pengumuman pemenang Commonwealth Life Journalist Writing Competition yang diadakan di Jakarta (04/03).

Selain sukses meraih prestasi gemilang dalam hal pelayanan Nasabah, Commonwealth Life juga mendapatkan pengakuan atas kinerja investasi produk yang memuaskan dalam performa unit link dengan berhasil meraih predikat “Sangat Bagus” dalam Rating Unit Link 2015 yang diadakan Majalah Infobank bekerjasama dengan infovesta untuk produk-produk unit link terbaik di 2016 berdasarkan hasil evaluasi pencapaian historis dan optimaslitas kinerja produk Commonwealth Life.

Penghargaan ini diraih Commonwealth Life atas kinerja investasi yang gemilang untuk produk Unit Link yaitu:

  • Investra Balanced Syariah kategori campuran unit link 5 tahun
  • CommLink Aggressive Plus Fund kategori saham unit link 3 tahun
  • Investra Balanced Syariah kategori campuran unit link 3 tahun

Pieter menyampaikan penghargaan ini memacu Perusahaan untuk tetap secara konsisten menciptakan produk-produk berkualitas kepada masyarakat juga menjadi pemicu untuk dapat tetap mempertahankan predikatnya menjadi yang terbaik di industri.

“Penghargaan-penghargaan ini adalah bukti pengakuan dan keberhasilan Commonwealth Life sebagai mitra perlindungan asuransi jiwa terpercaya masyarakat Indonesia dalam memberikan perlindungan dan membantu perencanaan keuangan jangka panjang masyarakat Indonesia.,” ungkap Pieter.

Commonwealth Life memiliki visi untuk menjadi yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan finansial Nasabah, bisnis, dan masyarakat. Sejalan dengan visi Perusahaan yang mengedepankan nilai-nilai integritas, kolaborasi, excellence, akuntabilitas dan layanan untuk mendukung pencapaian. Visi dan nilai-nilai yang dijalankan ini akan menjadi fondasi bisnis untuk terus mencapai sukses di masa depan.

Sekilas Tentang Commonwealth Life

Commonwealth Life adalah anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) yang merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka dan terdepan dalam industri perbankan Australia. Aset Commonwealth Life sampai dengan tahun 2014 tercatat sebesar Rp 6,9 Triliun. Berkantor pusat di Jakarta, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di lebih dari 20 kota besar dan didukung oleh lebih dari 5.000 agen di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500.000 Nasabah individu dan kumpulan. Commonwealth Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program-program Commonwealth Life silahkan hubungi :

Dekih Sofyan Budiman
Head of Marketing
Commonwealth Life
Telephone: (+62-21) 570 5000, 2929 9500 ext 8040
Handphone: (+62) 816 933 185
E-mail: dekih.budiman@commlife.co.id