Grow Safe With Us

Commonwealth Life Undang Lebih Dari 1500 Siswa SMA

Merayakan bulan Ramadhan bersama lebih dari 1500 siswa dalam kegiatan Corporate Social Responsibility

Jakarta, 06 Juni 2018 – Commonwealth Life menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa kajian spesial Ramadhan bersama Ustaz Wijayanto. Mengajak lebih dari 1500 siswa dari SMA Negeri (SMAN 2 Tangerang Selatan, SMAN 2 Bekasi, dan SMAN 28 Jakarta), acara diadakan pada tanggal 4,5, dan 6 Juni 2018. Mengusung tema “Bulan Kasih Bulan Berbagi”, kajian ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran pentingnya berbagi kepada siswa dan siswi SMA.

Kajian dimulai pada pukul 8.00 pagi dengan murid-murid melaksanakan salat Duha masingmasing. Kemudian acara dilanjutkan dengan khotbah yang diberikan oleh Ustaz Wijayanto yang menjelaskan bagaimana pentingnya menjaga toleransi dalam Islam dan membangun akhlak mulia. “Yang terpenting saat ini adalah bersiap untuk yang akan datang, karena itu adalah cara bijak dalam menghadapi kehidupan” ujar Ustaz Wijayanto.

Selepas acara, Ibu Endang Sri Hartini, selaku Kepala Sekolah SMAN 28 Jakarta, mengatakan ia sangat menghargai kegiatan yang dilakukan oleh Commonwealth Life. Menurutnya, kegiatan ini dapat menambah ilmu, pengalaman positif serta pengembangan akhlak yang dibutuhkan oleh anak-anak. Siswa dan siswi juga terlihat cukup antusias untuk mengikuti acara ini, ditandai dengan aktifnya para siswa siswi semasa kegiatan berlangsung.

Selain memberikan kajian edukasi religi yang positif, Commonwealth Life juga memberikan donasi untuk sekolah dan anak-anak yatim piatu di daerah Jakarta Selatan.

Presiden Direktur Commonwealth Life, Elvis Liongosari mengatakan “Dengan berbagi ilmu dan kebahagiaan, kami berharap dapat terus memberi dukungan dan perhatian yang positif bagi generasi penerus bangsa. Hal ini adalah bentuk nyata kami dalam berkontribusi melayani seluruh lapisan tanpa terkecuali.”

Sekilas Tentang Commonwealth Life

Commonwealth Life adalah anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) yang merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka dan terdepan dalam industri perbankan Australia. Aset Commonwealth Life sampai dengan tahun 2017 tercatat sebesar Rp 7,6 Triliun. Berkantor pusat di Jakarta, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di lebih dari 20 kota besar dan didukung oleh lebih dari 5.000 agen di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500.000 Nasabah individu dan kumpulan. Commonwealth Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program-program Commonwealth Life silahkan hubungi :

Dekih Sofyan Budiman
Head of Marketing
Commonwealth Life
Telephone: (+62-21) 570 5000, 2929 9500 ext 8040