Grow Safe With Us

Commonwealth Life Perkuat Kehadirannya untuk Tingkatkan Pelayanan Kepada Nasabah

Memperkuat ekspansi bisnis di Indonesia dengan relokasi Kantor Pemasaran baru di Medan, Sumatera Utara

Medan, 23 Juli 2018 – Melihat besarnya peluang bisnis di Sumatera Utara, Commonwealth Life memperkuat ekspansi bisnis di Indonesia serta mendukung peningkatan bisnis perusahaan dengan pembukaan Kantor Pemasaran baru di Medan, Sumatera Utara. Relokasi kantor ini merefleksikan pertumbuhan perusahaan dalam beberapa tahun terakhir. Seiring dengan tingginya kemajuan pertumbuhan ekonomi dan jumlah masyarakat di Medan, perusahaan mengambil langkah strategis dengan merelokasi Kantor Pemasaran ke lokasi yang lebih strategis di Ruko Jati Junction, Jl. Perintis Kemerdekaan, Medan.

Peresmian kantor ini merupakan komitmen Commonwealth Life untuk senantiasa menghadirkan layanan jasa terbaik bagi para Nasabahnya. Kantor pemasaran baru Commonwealth Life di Medan dilengkapi dengan fasilitas terkini untuk Nasabah dan agen dan menghadirkan pelayanan akses yang mudah bagi kebutuhan Nasabah dan Mitra Bisnis Perusahaan. Acara peresmian kantor dirayakan bersama dengan Mitra Bisnis, Nasabah dan tamu undangan serta pemberian donasi sebagai salah satu kegiatan CSR Commonwealth Life kepada anak-anak dari panti asuhan Panti Asuhan Mamiyayi Al-Ittihadiyah pada Sabtu (21/7). “Kantor Pemasaran terbaru ini merupakan sebuah langkah penting bagi masa depan pertumbuhan bisnis kami, Medan adalah kota dengan perekonomian terbesar ketiga di Indonesia. Peran Medan bagi pertumbuhan bisnis Commonwealth Life sangat penting. Kedepannya Kantor Pemasaran ini akan menjadi hub pelatihan agen-agen kami” ucap President Director Commonwealth Life, Elvis Liongosari.

Elvis Liongosari menambahkan,”Pembukaan Kantor Pemasaran di Medan ini sejalan dengan misi Perusahaan untuk menjadi yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan finansial nasabah, bisnis, dan masyarakat. Selain itu Kantor Pemasaran baru ini akan memperkuat keberadaan Commonwealth Life dalam industri asuransi jiwa di tanah air serta menawarkan satu lokasi terpadu atas pelayanan dan produk perlindungan jiwa serta investasi yang terbaik.

Sekilas Tentang Commonwealth Life

Commonwealth Life adalah anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) yang merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka dan terdepan dalam industri perbankan Australia. Aset Commonwealth Life sampai dengan tahun 2017 tercatat sebesar Rp 7,6 Triliun. Berkantor pusat di Jakarta, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di lebih dari 20 kota besar dan didukung oleh lebih dari 5.000 agen di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500.000 Nasabah individu dan kumpulan. Tahun 2017, Commonwealth Life meraih 10 penghargaan dari berbagai perusahaan di luar negeri dan Indonesia. Commonwealth Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program-program Commonwealth Life silahkan hubungi :

Dekih Sofyan Budiman
Head of Marketing
Commonwealth Life
Telephone: (+62-21) 570 5000, 2929 9500 ext 8040