Jangan Tunda Lagi untuk Punya Asuransi Pendidikan

9 November 2018 | 17:24

Pendidikan adalah bekal terbaik yang bisa diberikan untuk masa depan anak yang lebih baik. Untuk menjamin dana pendidikan anak-anak terpenuhi hingga di jenjang yang tertinggi, Anda dapat mempertimbangkan program asuransi pendidikan. Asuransi pendidikan terbaik untuk anak-anak dapat dipilih sesuai dengan kondisi finansial Anda. Dengan begitu, peran Ayah dalam keluarga, terutama menjamin pendidikan untuk anak-anak dapat terlaksana secara maksimal. Lantas, kapan sebaiknya Anda membeli asuransi pendidikan?

Lebih cepat, lebih baik

Asuransi pendidikan memiliki peranan yang berbeda dari tabungan pendidikan. Melalui asuransi pendidikan terbaik, anak-anak akan tetap mendapatkan dana pendidikan yang dibutuhkan di setiap jenjang. Semakin dini Anda membeli asuransi pendidikan terbaik untuk anak-anak, maka semakin kecil pula biaya premi yang dibayarkan mengingat di usia muda anak-anak punya risiko yang lebih minim. Menariknya, selain memperoleh jaminan dana pendidikan, asuransi pendidikan terbaik juga memberi perlindungan kesehatan untuk anak-anak.

Hitung perkiraan kebutuhan dana pendidikan

Di Indonesia, biaya pendidikan umumnya mengalami kenaikan 10% setiap tahunnya. Tentu saja, sebelum menentukan pilihan asuransi pendidikan untuk anak Anda wajib memperkirakan kebutuhan dana pendidikan. Sekali lagi, memastikan anak-anak bersekolah di tempat terbaik merupakan salah satu peran Ayah dalam keluarga di samping sebagai tulang punggung. Dengan begitu, Anda punya rentang waktu yang cukup dalam mempersiapkan dana pendidikan yang dibutuhkan oleh anak-anak.

Sesuaikan biaya premi dengan dana pendidikan yang dibutuhkan

Dengan mengetahui perkiraan kebutuhan dana pendidikan, maka Anda bisa dengan mudah menyesuaikan biaya premi yang perlu dibayar. Jangan ragu untuk selalu menghitung dan menyesuaikan kemampuan bayar Anda dengan besaran premi yang akan diambil, sehingga pembelian asuransi pendidikan ini tepat sasaran dan tidak membebani keuangan keluarga dengan mengesampingkan kebutuhan hidup lainnya.

Pertimbangkan manfaat asuransi pendidikan

Seperti yang sudah dibicarakan sebelumnya, selain menjamin dana pendidikan, asuransi pendidikan terbaik biasanya juga memberi perlindungan lebih dalam hal kesehatan. Baik berupa biaya rawat inap di rumah sakit ataupun rawat jalan serta pengobatan lainnya. Artinya, Anda akan memperoleh keuntungan ganda dengan membeli asuransi pendidikan. Kehidupan anak-anak jelas semakin terjamin dan kelak mereka akan mengucapkan kata kata terimakasih untuk Ayah karena sudah mempersiapkan masa depan yang cerah. Dengan demikian, peran ayah ibu dan anak dalam keluarga dapat berjalan selaras dan beriringan.

Apakah Anda sudah memiliki polis asuransi pendidikan untuk anak-anak? Manfaat asuransi pendidikan terbaik bisa didapatkan dari Commonwealth Life. Melalui program Danatra Cendekia Anda dapat perlindungan jiwa sekaligus dana pendidikan bagi anak tertanggung dalam jumlah yang pasti. Pembayaran premi Asuransi Pendidikan Terbaik Danatra Cendekia bersifat fleksibel yang bisa disesuaikan dengan usia anak yang bersangkutan.

Apabila orang tua sebagai tertanggung meninggal dunia atau mengalami cacat permanen secara menyeluruh di masa asuransi, maka premi Danatra Cendekia akan dibebaskan dan manfaat tahapan tetap dibayarkan sampai akhir kontrak. Sebaliknya, jika anak sebagai ahli waris meninggal dunia di masa asuransi, maka akan diberikan manfaat sebesar Rp10.000.000,- dan semua premi yang telah dibayarkan akan dikembalikan. Informasi lebih lanjut, segera hubungi CommCenter 1-500 525.

 

Rekomendasi